Rabu, 16 Januari 2019

Teh Hijau yang Punya Banyak Manfaat



Tong Tji Teh Hijau


Teh hijau dikenal sebaai tanaman yang mengandung banyak khasiat. Teh hijau ini mengandung banyak antioksidan yang berguna untuk tubuh. Teh hijau biasanya digunakan untuk orang yang sedang dalam program menurunkan berat badan. Tteapi tidak hanya itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam teh hijau mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.



Tong Tji Teh Hijau memberikan kemudahan untuk kita menikmati teh hijau tanpa repot. Tong Tji Teh Hijau memiliki banyak kelebihan selain mengandung zat antioksidan, Tong Tji Teh Hijau juga mengandung beberapa jenis vitaman seperti vitamin A, B1, B2, B3, C dan juga E. Tong Tji Teh Hijau memiliki banyak manfaat.


Manfaat yang pertama yakni Tong Tji Teh Hijau yang memiliki zat antioksidan yang kuat dapat menunda penuaan dini. Tong Tji Teh Hijau juga mengandung kafein di dalamnya sehingga dapat mengatasi kelelahan dan akan membuat tubuh terasa segar dan bernergi. Dalam Tong Tji Teh Hijau juga mengandung mengandung katekin yang berguna untuk mencegah infeksi bakteri dan virus, mengatasi bau mulut, diare, mencegah kerusakan gigi, menetralkan radikal bebas sehingga mencegah kanker dan juga dapat menjadi solusi batuk pilek.

Tong Tji Teh Hijau



Zat Astringen yang terdapat di dalam Tong Tji Teh Hijau juga membantu menjaga kesehatan gigi. Tong Tji Teh Hijau juga memiliki manfaat menurunkan konlesterol dan meningkatkan kesehatan arteri dan jantung.

Begitu banyak manfaat yang diberikan Tong Tji Teh Hijau, masih mau mencoba produk lain? Buang-buang waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar