Haii
generasi milenial, pasti suka ngopi kan? Iyalah, anak jaman now itu kan kelas kosong “cafe yuk”,
engga ada dosen “ngopi yuk” Kamu gitu apa engga sih? Ya intinya
mah generasi milenial itu harus yang pecinta senja, pecandu kopi, penikmat
hujan, bener ga? Hehe.
Setiap
orang memiliki caranya sendiri untuk menikmati kopi. Kopi menjadi minuman trend
yang sangat ini sedang eksis di kalangan anak muda. Bukan hanya itu bahkan
menjadi sekarang banyak sekali kedai-kedai kopi yang bermunculan, yang mengindikasikan
bahwa penikmat kopi saat ini memang banyak.
Kedai-kedai
kopi ini pastilah memiliki konsep yang berbeda dan memiliki ciri khas tertentu
agar selalu diingat dan membuat orang kembali lagi ke kedai kopi tersebut. Ada
yang menonjolkan bagian desain interiornya yang menarik. Ada yang memberikan
pelayanan yang ramah. Ada juga yang menonjolkan keunikan pada produk yang
dijualnya.
Seperti
halnya kedai kopi satu ini, ia memberikan nama yang unik pada produknya
merupakan strategi marketing yang diterapkan untuk menarik konsumen. Salah satu
produk yang menjadi iconic nya adalah kopi kenangan mantan. Selain itu
terdapat berbagai varian menu unik yang lain yaitu kopi mantan menikah, kopi
kenangan masa lalu, kopi kekinian, kopi lupakan dia, dan minuman selingkuh.
Unik bukan?
Dengan
berbagai menu yang unik tersebut membuat kopi kenangan ini eksis di kalangan
anak muda. Kopi ini juga memiliki rasa yang nikmat, cocok untuk menemai mengerjakan
tugas. Kelebihannya, kopi ini bisa di order melalui Gofood maupun Gofood, jadi
para penikmat kopi tidak perlu repot-repot mengantri untuk menikmatinya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar