Rabu, 16 Januari 2019

Kopi Kenangan Mantan? Bikin Ingat Mantan?



Kopi Kenangan


Haii generasi milenial, pasti suka ngopi kan? Iyalah, anak jaman now  itu kan kelas kosong “cafe yuk”, engga ada dosen “ngopi yuk” Kamu gitu apa engga sih? Ya intinya mah generasi milenial itu harus yang pecinta senja, pecandu kopi, penikmat hujan, bener ga? Hehe.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menikmati kopi. Kopi menjadi minuman trend yang sangat ini sedang eksis di kalangan anak muda. Bukan hanya itu bahkan menjadi sekarang banyak sekali kedai-kedai kopi yang bermunculan, yang mengindikasikan bahwa penikmat kopi saat ini memang banyak.

Kedai-kedai kopi ini pastilah memiliki konsep yang berbeda dan memiliki ciri khas tertentu agar selalu diingat dan membuat orang kembali lagi ke kedai kopi tersebut. Ada yang menonjolkan bagian desain interiornya yang menarik. Ada yang memberikan pelayanan yang ramah. Ada juga yang menonjolkan keunikan pada produk yang dijualnya.

Seperti halnya kedai kopi satu ini, ia memberikan nama yang unik pada produknya merupakan strategi marketing yang diterapkan untuk menarik konsumen. Salah satu produk yang menjadi iconic nya adalah kopi kenangan mantan. Selain itu terdapat berbagai varian menu unik yang lain yaitu kopi mantan menikah, kopi kenangan masa lalu, kopi kekinian, kopi lupakan dia, dan minuman selingkuh. Unik bukan?

Kopi Kenangan

Dengan berbagai menu yang unik tersebut membuat kopi kenangan ini eksis di kalangan anak muda. Kopi ini juga memiliki rasa yang nikmat, cocok untuk menemai mengerjakan tugas. Kelebihannya, kopi ini bisa di order melalui Gofood maupun Gofood, jadi para penikmat kopi tidak perlu repot-repot mengantri untuk menikmatinya.

So, buat kamu generasi milenial yang belum ingin merasakan nikmatnya kopi tanp takut merasakan pahit dari kopi, Kopi Kenangan ini sangat cocok untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar