Rabu, 16 Januari 2019

Iseng-Iseng Enak. Apa tuh?



Pisang Kekinian


Aktivitas sehari-hari terkadang membuat kita penat. Aktivitas yang monoton yang dijalani sehari-hari membuat diri menjadi mudah stess karena selalu ditimbun beban pekerjaan yang sama. Sering kali jalan ibukota yang macet juga menambah diri semakin merasa kelelahan. Tidak ada perubahan, tidak ada yang baru, tidak ada yang bisa mengisi.


Untuk menghilangkan kejenuhan setelah lelah beraktivitas, bisa saja dengan melakukan hal-hal yang kita sukai, contohnya duduk-duduk sambil menonton televisi, menonton film favorit, mendengarkan musik, membaca karya fiksi, dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan. Hal tersebut sangat asyik dilakukan apabila ditemani camilan ataupun makanan favorit. Betul?


Saat ini berbagai macam jenis camilan serta makanan banyak diinovasikan, menjadi lebih nikmat, lezat, dan serta memiliki penampilan yang menarik. Awas jangan sampai salah pilih camilan dan makanan membuat mood semakin kacau. 


Mau tau ga, sih? Ini nih camilan yang pas banget buat menemani kamu bersantai Alea Pisroll. Camilan ini memiliki rasa yang sangat khas, yakni lembut di dalam dan sangat crispy  diluar. Selain itu harga yang ditawarkan sangat murah dengan kualitas dan rasa yang oke. Harganya berkisar sekitar tiga belas ribu. HANYA TIGA BELAS RIBU RUPIAH, kamu sudah bisa menikmati camilan ini sambil bersantai di rumah.

Pisang Kekinian


Bukan hanya itu, terdapat berbagai varian rasa saus dan topping yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Saus ini nantinya akan dilumuri pada pisang coklat dan akan ditaburi dengan berbagai macam topping yang akan menggunggah selera. Beberapa varian rasa yang bisa dipilih diantaranya snow white, greentea, chocolate, tiramisu. Sedangkan untuk pilihan topping diantaranya terdapat almond, kacang, oreo, serta keju.


Camilan pisroll ini dibuat sendiri oleh pemiliknya, sehingga rasa akan tetap sama dan original. Camilan pisroll ini sangat nikmat disaat saat hujan atau cuaca mendung dengan suasana sendu. Hehe. Kenapa? Karena kenikmatan rasa yang diberikan akan membuat suasana santai kamu menjadi semakin mantul. Hehe


Teman saya merekomendasikan camilan pisroll ini kepada saya, dan saya merekomendasikannya lagi ke kamu karena camilan ini sangat worth it untuk disantap saat santai. Satu lagi pemesanan diantarkan as soon as possible, pisroll mu akan diantar saat masih dalam keadaan hangat. Huumm enaakkk.

1 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus